Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Muzijat

Saya ingin berbagi cerita saya kepada teman – teman semua tentang muzijat. Ini cerita tentang mujizat yang pernah saya alami. Saya percaya muzijat itu benar – benar ada karena saya mengalaminya langsung dan saya benar – benar mendapat muzijat tersebut. Sebelumnya saya tidak percaya kalau muzijat itu nyata tapi setelah saya sendiri yang mengalaminya da akhirnya sekarang saya percaya kalau muzijat itu benar – benar ada. Saya mendapatkan mizijat itu pada saat saya masih kecil kira – kira pada saat saya kelas 3SD. Pada siang hari seperti biasa saya bermain – main dengan teman – teman saya bermain bola, lari – larian dll. Dan tidak terasa bermain langit sudah sore kira – kira jam 5 sore. Saya dan teman – teman saya pun bergegas untuk pulang karena hari sudah sore. Dan sesampainya saya di depan rumah di sini lah saya mendapat muzijat dari Tuhan. Dan pada saat saya membuka pintu pagar rumah saya tiba – tiba pintu pagar rumah saya jatuh dan saya berfikir pintu pagar tersebut akan menimpa saya dan saya pun dengan pasrah memejamkan mata karena tidak akan sempat kalau lari untuk menghindari pintu pagar yang jatuh dan saya pun tidak tau apa yang terjadi pada saat saya membuka mata saya sudah banyak orang yang mengelilingi saya. Saya pun kaget dan pada saat saya melihat ke bawah saya ternyata pintu pagar yang seharusnya menimpa saya tapi malah saya berada di atas pintu pagar yang jatuh tersebut dan saya baru sadar bahwa saya telah mendapatkan muzijat hingga tetangga – tetangga saya pun bingung bagaimana caranya saya bisa berada di atas pintu pagar yang jatuh tersebut. Dan dari situ saya percaya bahwa muzijat itu nyata dan benar – benar ada.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar