Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Teman – teman saya mau bebagi cerita
Saya mau berbagi cerita saya tentang pengalaman teman saya tentang cinta.
Teman saya ini memang dia berparas cantik, manis, rambutnya panjang, putih, tinggi, berpenampilan menarik dia juga pintar dalam segala hal sebut saja namanya Lisa . Hampir semua lelaki tertarik sama dia tetapi ada 1 lelaki yang sama sekali tidak tertarik sama dia. Dan lisa pun bingung apa yang membuat lelaki itu tidak suka sama dia. Dan dia pun cerita (curhat) kepada teman – temannya apa yang kurang dari saya apa ada yang salah sama saya sampai lelaki itu tidak suka sama saya. Oia ada yang ketinggalan lelaki yang saya ceritakan di sini dia juga anak yang pintar tinggi putih dan banyak perempuan yang suka sama dia sebut saja namanya Justin. Saya lanjut lagi cerita saya dan setelah lisa cerita sama teman – temannya. Teman – temannya menjawab tidak ada yang salah pada diri kamu dan tiba – tiba teman –temannya malah terpikirkan untuk manantang lisa untuk mendapatkan lelaki itu. Dan teman – temannya langsung berbicara kepada lisa. “ lisa kami semua ingin menantang kamu kalau kamu bisa mendapatkan atau menjadikan lelaki itu menjadi pacar kamu dalam waktu 1 bulan. Kalau kami kalah kami akan mentraktir kamu selama 1 minggu tapi kalau kamu yang kalah kamu yang mentraktir kami semua”.
Sejenak lisa diam sebentar untuk berfikir, kata lisa “ kalau saya tolak tantangan teman – teman saya pasti saya jd bahan ejekan kalau saya takut tidak berani menerima tantangan merekan (gengsi)”. Dan lisa pun langsung bilang kepada teman – temannya ia saya terima tantangan kalian semua saya akan menjadikan Justin sebagai pacar saya dalam waktu 1 bulan. Tetapi lisa terus berfikir bagaimana caranya mendapatkan Justin. Dan pendekatan demi pendekatan dilakukan sama Lisa sepertinya ada perubahan saya menjadi lebih dekan dengan Justin. Dan 3 minggu kemudian pun Justin mengajak Lisa pergi nonton dan d tempat nonton itu pun Justin menyatakan cintanya kepada Lisa. Dan pada saat Justin menyatakan cinta Lisa pun tanpa piker dulu dia langsung menjawab ia karena Lisa senang dia memenagkan tantangan teman – temannya . stelah 1 bulan Lisa baru bilang kepada teman – temannya kalu dia berhasil menjadikan Justin menjadi pacarnya bahkan dalm waktu kurang dari 1 bulan dan teman – temannya pun menepati janjinya karena mereka yang kalah tetapi Lisa dan teman – temannya tidak tahu kalau Justin sudah mendengarkan pembicaraan meraka dari awal dan akhirnya Lisa menyadari seperti ada orang lain yang mendengarkan dan pada saat Lisa menoleh dia melihat Justin yang sedang mendengarkan pembicaraan dengan raut wajah yang kesal. Lalu Justin langsung menghampiri lisa dan berkata “ jadi kamu tidak sungguh – sungguh mancintai saya kamu hanya mempermainkan saya dengan taruhan kamu dan teman – teman kamu itu aku kecewa sama kamu aku saying tulus sama kamu tapi kamu malah mempermainkan aku mulai hari ini kita putus kita tidak ada hubungan apa – apa lagi!!!!!!
Dan setelah beberapa minggu Lisa baru sadar kalau dia juga benar – benar saying sama Justin dia menyesal telah malakukan ini semua terhadap dia. Dan perasaan menyesal ini akan dia bawa terus seumur hidup rasa penyesalan yang sangat amat besar.

Dalam cerita ini saya hanya mau memberiahu jangan pernah mempermainkan perasaan seseorang atau membuat perasaan seseorang menjadi bahan taruhan. Karena akhirnya penyesalan selalu dating terlambat jadi jangan pernah mempermainkan hati seseorang. Karena hanya akan membuat sakit perasaan orang lain dan kita sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar