Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laporan Penelitian Tentang Smartphone




Saya sudah melakukan penelitian tentang Smartphone. Dan hasil yang saya dapatkan adalah banyank sekali yang mengkonsumsi atao menggunakan smartphone contohnya android. Banyak orang yang menggunakan smartphone android dikarenakan tergiur dengan kecanggihan – kecanggihan yang di miliki oleh smart phone android ini. Karena android ini sangat canggih di zaman modern ini. Karena smartphone android ini menghadirkan terobosan baru dengan adanya berbagai macam aplikasi – aplikasi game – game dll.
Dengan banyaknya fitur yang dimiliki smartphone android ini sehingga banyak orang yang tertarik untuk memilikinya. Apa lagi pecinta gadget pasti sangat tergiur untuk memiliki smartphone android ini.bahkan tidak sedikit juga yang memiliki smartphone android ini meskipun ia tidak mengerti betul fungsi ato menggunakannya Karena hanya ingin untuk meningkatkan derajad ato gengsinya saja dengan mengikuti trend.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh J.D. Power and Associates terhadap kepuasan konsumen atas ponsel yang dimiliki, Apple mendapat nilai tertinggi dalam kategori smartphone.
The Wireless Smartphone Customer Satisfaction Study menemukan bahwa konsumen yang sering menggunakan jejaring sosial dan aplikasi game cenderung merasa puas dengan perangkat mereka dan menghabiskan lebih dari 100 menit setiap minggu menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Mereka juga mengeluarkan lebih banyak biaya untuk berlangganan wireless dibanding mereka yang tidak menggunakan jejaring sosial dan main game.
Salah satu hasil yang menarik adalah bagaimana konsumen mengambil keputusan memilih smartphone. Fitur memiliki faktor yang kurang penting dibanding tahun lalu. Sebanyak 57% pengguna memilih smartphone berdasarkan fitur tahun lalu, sedangkan penelitian tahun ini menunjukkan hanya 47% yang memilih berdasarkan fitur yang terdapat pada sebuah smartphone seperti sistem operasi, kamera, dan integrasi sosial media.
Penelitian ini dibuat berdasarkan laporan pengalaman dari 8.736 pemilik smartphone yang diterima antara Januari dan June 2012.
Untuk kedelapan kalinya, Apple berperingkat tertinggi dalam kepuasan konsumen di antara perakit smarpthone. Apple mendapatkan nilai 849 dari 1000 dan memiliki prestasi yang baik dalam semua faktor, terutama dalam desain dan kemudahan penggunaan. HTC dengan nilai 790 mengikuti Apple dalam peringkat tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar