Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Review Adobe Photoshop CS6



Untuk yang paling dalam kekuatan grafis dan fleksibilitas, Photoshop tidak dapat mengalahkan. Photoshop menawarkan lebih non-destruktif cara kerja daripada editor foto lainnya, dan Adobe selalu menambahkan perangkat tambahan untuk membantu mendapatkan pekerjaan yang dilakukan lebih cepat dan dengan lebih sedikit frustrasi.
Photoshop CS6 membawa fitur baru yang menarik dan inovatif yang akan menarik bagi semua jenis pengguna, serta tampilan baru yang modern dan peningkatan kinerja yang mengesankan untuk keuntungan semua orang. Jangan biarkan "tampilan baru" komentar menakut-nakuti Anda pergi, meskipun - Photoshop adalah banyak membutuhkan makeover antarmuka, dan Anda masih akan bisa mendapatkan sekitar dan menemukan alat yang Anda butuhkan.
Saya pikir bang terbesar untuk uang Anda di upgrade ini berasal dari banyak perbaikan kecepatan dan menghemat waktu inovasi . Latar Belakang save dan auto-recovery, misalnya, lama ditunggu fitur yang tidak akan mempesona Anda dengan eye candy, tapi pasti akan menghargai waktu berikutnya crash komputer Anda atau Anda kehilangan kekuasaan. Saya juga sangat menikmati interaktif baru pada layar kontrol dalam filter blur baru yang memungkinkan Anda untuk membuat penyesuaian secara langsung di tempat kerja dan melihat hasil dalam konteks daripada harus memindahkan slider sekitar dan menebak nilai penyesuaian numerik.
Mari kita bersikap jujur ​​- tidak ada yang akan sangat bersemangat tentang cropping gambar, tapi itu sesuatu yang kebanyakan dari kita lakukan banyak. Nah, perangkat krop telah direnovasi dengan cara yang lebih mudah untuk meluruskan gambar, dan pilihan non-destruktif yang akan membuat piksel dipotong jika Anda berubah pikiran nanti tentang bagaimana untuk memotong gambar.
Dan jika Anda pernah menemukan auto-koreksi Photoshop alat kurang mengesankan, semua ini telah kembali direkayasa sehingga koreksi diterapkan khusus untuk setiap gambar berdasarkan analisis data citra. Dengan kata lain, mereka benar-benar bekerja dengan baik sekarang! Ini termasuk satu-klik auto-benar alat dalam menu Image, serta "Auto" tombol di alat penyesuaian lapisan seperti Levels, Curves, dan Brightness / Contrast.
Alat baru dan yang sudah ada seperti konten-sadar Patch , pilihan warna kulit berbasis , warp wayang , dan perbaikan seleksi tidak selalu berfungsi sebagai "ajaib" seperti Adobe ingin Anda untuk percaya, tetapi mereka akan menghemat banyak waktu dan menunjukkan tepi Photoshop atas produk yang bersaing.
Video editing , yang sebelumnya hanya fitur versi Photoshop Extended, telah pindah ke versi standar jadi sekarang Photoshop dapat digunakan untuk mengedit semua klip dari smartphone atau titik dan menembak kamera. Anda dapat membuat tampilan slide dan film dengan transisi dari kombinasi klip video, track audio, dan gambar diam. Video dapat dimanipulasi dengan banyak alat-alat yang sama yang Anda gunakan dengan gambar diam, dan video dapat diekspor dalam format yang sama dengan preset untuk berbagai situasi dan perangkat.
Semua dalam semua, Photoshop CS6 pasti upgrade berharga dari versi sebelumnya, tapi terutama yang masih berjalan CS4 dan rendah. Memang benar bahwa Photoshop mahal, tapi investasi tidak melunasi dalam peningkatan produktivitas dan fleksibilitas maksimum. Sekarang bahwa Photoshop memiliki berbagai opsi pembelian (termasuk suite kotak, berdiri sendiri, langganan, awan kreatif, dan siswa / guru pricing), itu akan menjadi lebih mudah diakses oleh lebih banyak orang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar