Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ungakapan Hati



Berubah itu bukan dari desakan
Tapi berubah itu dengan kesadaran dari diri sendiri
Semua manusia pasti melakukan salah tapi
Tidak melakukan kesalahan yang sama terus – menerus
Setiap orang punya batas kesabaran
Kata maav itu gampang di ucap
Tapi memaafkan itu susah
Saya bukan Tuhan
Karena saya tidak bias memaavkan kesalahan yang sam
Saya juga pasti punya salah tapi saya mencoba untuk tidakmelakukan salah yang sama,
Saya berubah bukan karena biar dimaavkan tapi saya berubah
Karena kemauan dari diri saya
Supaya bias menjadi manusia yang lebih baik lagi
Setiap kehidupan pasti punya pilhan maka karena itu
Saya pilih pilihan yang buat diri saya akan lebih baik tanpa “dia”
Bukan karena dia tidak baik tp karena saya tidak bias mengulang kesalahan yang sama
Mungkin saat kita memilih akan berbeda tapi
perbedaan itu akan menjadi biasa dengan berjalannya waktu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar